This blog is dedicated to K-Fashion and K-Model

This blog is dedicated to K-Fashion and K-Model

Saturday 17 May 2014

About Seoul Fashion Week

 
SEOUL FASHION WEEK S/S 2014

"Apa itu Seoul Fashion Week?" saya mau sedikit berbagi nih bagi yang suka update soal dunia model di Korea pasti pernah dengar istilah SFW atau tepatnya Seol Fashion Week. Oke saya mulai dengan cerita atau history about SFW

Seoul Fashion Week diselenggarakan oleh pemerintah Seoul Metropolitan dan juga diselenggarakan oleh Yayasan desain Seoul. Seoul Fashion Week merupakan rangkaian tahunan GFW kegiatan bisnis, diadakan di bulan Maret sampai Oktober. Ini bertujuan untuk menjadi salah satu pekan fashion yang paling menonjol seperti di New York, Paris, London dan Milan.

Seoul Fashion Week kemudian dibagi kembali menjadi 3 rangkaian:
  • SEOUL COLLECTION 
Seoul Collection's Designer
Seoul Collection merupakan rangkaian dari acara fashion terbesar di Korea yang menyajikan indikasi menonjol desainer yang berpartisipasi, dengan keuntungan pemasaran. Pertama diadakan pada tahun 2000, koleksi telah tumbuh besar bersama dengan industri fashion Korea dan telah menjadi Koleksi paling terkenal di antara semua. 

  • NEXT GENERATION
 
NEXT GENERATION's Designers

'Next Generation' telah membentuk prestise budidaya desainer yang akan muncul. Para peserta dibatasi untuk desainer dari merek fashion independen yang diluncurkan selama satu sampai lima tahun. Disajikan dengan persepsi dan unik ide-ide biasa, koleksi adalah pintu gerbang ke industri fashion untuk generasi berikutnya desainer.

  •  SEOUL FASHION FAIR 


Seoul Fashion Fair adalah pasar fashion yang ramah akan bisnis, yang memberikan kesempatan kepada peserta (desainer) untuk memperluas bisnis mereka secara internasional. Lebih dari 50 merek fashion Korea berpartisipasi Seoul Fashion Fair. Setelah pemilihan hati-hati, hanya sedikit mendapat kesempatan presentasi tambahan untuk pembeli domestik dan luar negeri dalam ruang terpisah. 

Ini beberapa foto Seoul Fashion Week


LeeYii at SFW 2013

Hyoni Kang at SFW 2013
Stephanie Lee at SFW 2013
Irene Kim at SFW 2013
Ini gambar saat di backstage:


Itulah beberapa foto yang bisa saya share disini, dipostingan selanjutnya saya akan berbagi info mengenai K-Model dan event lainnya.

2 comments:

  1. Informative and accurate, thanks for posting this article! Lurve it~ <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you for visited my blog :D hope you'll visit again {{}}

      Delete