This blog is dedicated to K-Fashion and K-Model

This blog is dedicated to K-Fashion and K-Model

Saturday 5 July 2014

Seoul Fashion Week: Fall/Winter 2014

watch the fashion show with a serious sense (cr: tv report)

Pada Maret 2014 yang lalu dunia fashion Korea menghadirkan rangkaian Seoul Fashion Week mereka tema tahunan yang disesuaikan dengan 4 seasons yaitu Fall/Winter 2014. Beberapa pakaian yang diperagakan didominasi dengan pakaian berwarna abu-abu,hitam, putih, hijau, dan beberapa sentuhan leopard yang sedang menjadi trend saat ini.
Beberapa brand terkenal di Korea melakukan debut mereka di fashion show Fall/Winter 2014 kali ini. Tidak hanya brand saja, beberaoa designer ternama juga ikut serta pada peragaan busana kali ini.

1. Arche Fall/Winter 2014
ARCHE for Seoul Fahion Week: Fall/Winter 2014
Arche adalah salah satu brand yang berpartisipasi dalam peragaan busana kali ini, mereka juga sukses dengan debutnya di Seoul Fashion Week mereka musim gugur tahun lalu. The Spring / Summer 2014 Collection yang menampilkan laurel hijau brilian daun pada latar belakang putih bersih. Desainer Yoon Ho Chun terinspirasi oleh anime The Rose of Versailles untuk melakukan penawaran terbarunya di tahun ini.

  
one of designed by ARCHE for SFW: Fall/Winter 2014


 2. Steve J & Yoni P Fall/Winter 2014
Steve J (right) & Yoni P (left)
 Dua designer ternama Korea yaitu Steve J & Yoni P mempersembahkan koleksi Fall / Winter 2014 mereka pada 24 Maret di Seoul Fashion Week. Koleksi mereka diberi nama “Nevertheless” fitur palet warna yang jarang sebagian besar terdiri dari warna hijau, hitam, dan putih. Sejumlah item berkilauan juga muncul dalam acara, yang menyoroti warna-warni, rambut berkilauan model.

Jung Hoyeon for Steve J & Yoni P at SFW: Fall/Winter 2014
 3. pushBUTTON Fall/Winter 2014
 
pushBUTTON


 Pada debutnya kali ini pushBUTTON ikut serta pada rangkaian Seoul Fashion Week Fall/Winter 2014. Ssejumlah desain dipengaruhi oleh pakaian pria dengan diluet maskulin serta penggunaan kain setelan abu-abu dan pinstripes. Leopard print muncul pada berbagai item termasuk pakaian rajut, jaket bulu palsu, blus, celana dan kacamata hitam juga tidak lupa menambah kesan maskulin.

Choi Junyoung for pushBUTTON at SFW Fall/Winter 2014



 Itulah beberapa brand dan perancang ternama dari Korea yang mempersembahkan rancangan mereka untuk Seoul Fashion Week: Fall/Winter 2014. Masih banyak beberapa brand lainnya, untuk lebih jelas mungkin bisa kita lihat di website resmi: http://www.seoulfashionweek.org 

No comments:

Post a Comment